Intro

Perkenalkan, saya seorang lelaki yang ingin menuangkan isi otak saya sebagai salah seorang lelaki diantara ratusan juta lelaki di dunia fana ini. Dan tentu saja tulisan yang akan saya tuangkan disini bukan merupakan representatif dari otak semua lelaki di dunia ini. Bukan pula bentuk personaliti saya pribadi, karena disini bebas menuangkan isi otak saya dengan pembatasan – pembatasan yang ada diotak ini.

Apabila anda setuju atau tidak setuju atas tulisan saya ini silahkan saja, karena ini media bebas menulis jadi tidak perlu sungkan, malu, khawatir, atau mempunyai perasaan yang lain yang mungkin bisa mewakili.

Selamat menikmati.

PS :
Jika ada yang ingin bergabung untuk menulis hubungi saya di andi_lubab at yahoo dot com.
Jika ada yang ingin berkomentar silahkan saja asal jangan menggunakan kata – kata kotor (yng lazim diucapkan orang2x kotor).

One Response to Intro

  1. kok sulit ya utk comment, apakah ada trouble?
    semoga sukses ya..

Leave a Reply

