Jika Laki – Laki tidak tertarik pada Wanita

Pada dasarnya Wanita berdandan, fitnes, diet, rela bersusah payah supaya tampak menarik, sexy, tampak cantik, Feminim, dll untuk siapa kalau bukan untuk dilihat para LELAKI. Makanya jangan sewot klo banyak laki – laki yang memandang dengan berbagai macam pandangan terhadap anda para wanita, karena wanita diciptakan untuk laki – laki.

Bagaimana perasaan wanita jika para lelaki tidak ada dilirik atau diperhatikan / dilihat sama sekali. Pasti bertanya – tanya, ada apa dengan saya ? Apakah saya tidak menarik ? Apakah saya tidak cantik dan lain sebagainya. Dan tentunya akan membuat para wanita stress berat hanya gara – gara tidak dilihat oleh lelaki.

Akan tetapi ada lagi wanita yang lain jika dilihat, dilirik laki – laki mereka malah marah – marah, ngomong yang gak karuan, katanya laki – laki otaknya kotor lah, ngeres lah, dan lain sebagainya. Mungkin ini disebabkan karena para wanita ini sudah mengolah tubuhnya hingga bisa menarik perhatian para lelaki. Coba saja klo sudah susah payah olah tubuh tapi tetep aja gak diperhatikan lelaki, dijamin Stress berat deh dia.

Jika demikian, apakah benar Wanita diciptakan untuk Laki – Laki, Seperti Hawa diciptakan untuk Adam ?

5 Responses to Jika Laki – Laki tidak tertarik pada Wanita

  1. erisdiana says:

    wah…tulisannya menarik tuh…tapi kependekan…usaha perempuan utk menarik perhatian lawan jenis memang bisa secara fisik, tapi tidak jarang…perempuan berusaha menarik perhatian melalui isi otak mereka…setidaknya mencoba menggunakan potensi kecerdasan yg dimiliki perempuan. dan, boleh dikatakan ketidakberhasilan perempuan dlm menarik perhatian laki-laki membuat mereka stress…atau semakin memacu usahanya utk menjadi lebih baik, tidak jarang hal itu bisa membantu perempuan utk lebih bisa membaca dirinya. thanks atas perhatian kepada kaum kami. dan perempuan memang diciptakan untuk laki-laki, begitu juga sebaliknya. bayangkan jika tidak ada perempuan…kaum laki-laki tidak akan bisa bereproduksi dan libidonya…mau dibuang kemana???
    di sisi lain, tidak semua usaha tersebut hanya diperuntukkan bagi kaum laki-laki…narsis. sering perempuan merasa bangga dan mensyukuri dg karunia cantik, sexy, smart, dan potensi2 yg dianugerahkan pada perempuan dari Yang Maha Kuasa.

  2. ha…ha… memang bener tuh

  3. Lucee says:

    Jika demikian, apakah benar Wanita diciptakan untuk Laki – Laki, Seperti Hawa diciptakan untuk Adam ?
    jawabannya adalah BENAR
    tapi alasannya tentu saja bukan seperti yg baru dikemukakan tulisan diatas pertanyaan tersebut.

    alasannya adalah, wanita di ciptakan untuk pria, karena ga ada satu pria pun yg bisa hidup tanpa wanita, tidak satu pun..
    at least mereka butuh rahim wanita.

    pada dasarnya laki laki memang punya otak kotor… hal ini di sebabkan oleh egonya yang tinggi, so mereka hanya memikirkan tentang dirinya dan dan kesenangan mereka tentunya apalagi kalo bukan tentang libidonya.
    seringnya laki laki menjadikan wanita objek, bukan karena wanita itu sendiri tapi karena lelaki cuma merasa dirinya lah subject di dunia ini.
    sebenarnya bukan cuma wanita yang dianggap laki laki sebagai object tapi seluruh mahluk di bumi ini kecuali dirinya.

    hhhh laki laki, tanpa wanita tak akan ada kehidupanmu!

    cheer,

  4. Iwan Nafry says:

    Ada yang bilang Wanita itu diciptakan untuk Membantu Korupsi. He he he.. silahkan baca di http://permataku-oh.blogspot.com/
    Nah Gitu Dia

  5. qie says:

    Gak bisa dipungkiri kalo sebagian besar cowok tu lebih suka lihat cewek yang notabene berpenampilan menarik…
    Ato paling gak, pas t cew lewat,cow lgsg ngeliat walau cman sekilas…
    tp gak semuanya gtu…Ada jg yg gak bs lgsg berasa ‘wow’ pas ngeliat…hehe…
    yg jdi pertanyaan, kalo cew diciptakan untuk cow??
    Gmana cow?? Apakah mereka diciptakan buat para cew??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: