Apakah Tuhan Kurang Sexy ?

Melihat sesuatu yang indah adalah sebuah anugerah yang luar biasa. Kita bisa menikmati indahnya alam sekitar, suasana yang indah atau yang lainnya. Jika melihat cewek yang indah atau cowok yang keren apakah itu juga termasuk nikmat ? Atau mempunyai rumah sendiri yang bagus, asri dan nyaman untuk dihuni. Misalkan lagi mempunyai kendaraan yang bagus dan nyaman untuk dikendarai atau perumpamaan yang lainnya. Ya, pasti semua itu adalah nikmat😉
Banyak orang rela membanting tulang cari duit yang banyak untuk mengejar kenikmatan yang seperti ini. Dengan sekuat tenaga kita berusaha mencari dana untuk mendapatkan semuanya itu. Masih ingatkah kita bahwa ada yang lebih dan lebih dari semua kenikmatan itu ?

Saya melihat dari sisi reward, jika kita melakukan suatu usaha maka kita akan mendapatkan reward seperti apa yang kita harapkan. Contoh, kita pergi ke Mall untuk “cuci mata” kali aja ada yang enak dipandang🙂 maka reward apa yang kita inginkan kemungkinan ada disana. Satu lagi, jika kita kerja keras cari duit untuk membeli kendaraan, maka reward yang kita harapkan adalah kendaraan tadi. Apakah reward – reward seperti ini layak kita pertaruhkan sehingga kita meninggalkan perintah Tuhan dengan reward yang bukan main indah dan luar biasa banyaknya.

Sebagai manusia biasa saya juga sering lupa akan hal ini, maka dengan menulis tentang ini semoga kita bisa selalu introspeksi dan semakin paham bahwa Tuhan itu jauh lebih kaya daripada perusahaan tempat kita kerja, lebih seksi bidadari yang akan dipersembahkan kepada kita daripada cewek – cewek cantik yang berkeliaran memamerkan perangkat kerasnya.

Powered by ScribeFire.

3 Responses to Apakah Tuhan Kurang Sexy ?

  1. ariel,, says:

    sepakat,,,
    bener tuch jangan mpe lupa ma TUHAN,,
    tapi emang bener, kalo kita makin deket ma tuhan, tentu kita makin deket, begitu jg sebaliknya,,,
    moga tetep inget akan mati…agar tambah takut,,mo bawa apa ketemu ma TUHAN,,
    sory klo salah,,

  2. sufimuda says:

    saya berpedapat Tuhan itu ganteng, gamana?🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: