Jangan pernah CERAI dari wanitamu

Perceraian adalah perbuatan Halal yang dibenci TUHAN. Maka dari itu saya menghimbau dengan sangat kepada para lelaki jangan pernah punya pikiran untuk menceraikan wanita anda.

Saya pernah mendengar cerita tentang seorang lelaki yang dengan sabar dan telaten hidup dengan istrinya yang notabenenya adalah seorang yang materialistis. Setiap hari minta uang untuk keperluan ini dan itu dan sifatnya nggak jelas.

Sang suami ini memberinya uang jika ada dan minta waktu untuk mencarikan uang jika memang tidak ada. Tak jarang istrinya mengomel tak karuan bahkan sempat melontarkan ingin meminta cerai darinya karena dia menganggap suaminya ini gak becus cari duit dan macam – macam alasan dituduhkan kepada sang suami.

Saya cukup salut dengan suami ini dan menurut cerita juga alasan seorang suami ini mempertahankan pernikahan dengan istrinya ini cukup unik. Ada pertanyaan tentang hal ini. ” Mas, kok bisa betah dengan istri yang luar biasa cerewet dan matre sih ?”

Dia bilang “Mas, saya ini tidak mau menceraikan istri saya karena saya kasihan dengan lelaki yang nanti mau menerimanya jadi istrinya.”

“Lho kok bisa ?” Kata sang penanya.

“Lha iya to, coba kalau mas yang nanti jadi suaminya istriku kan mas bakal di cereweti dan diporoti sampai habis hartanya. Itu yang saya maksud mas makanya saya tidak akan menceraikan istri saya.”

😀 Selingan boss .. biar gak terlalu tegang😉

15 Responses to Jangan pernah CERAI dari wanitamu

  1. setiaji says:

    Nah, ini udah mulai sosialisasi mau cari yang lain he he he

  2. Joko says:

    weeekss kirain serius ternyataa…..

  3. andi says:

    @Setiaji @Joko
    Wah mas – mas ini kok serius terus .. nanti cepet tua lho .. apa nggak mau mas – mas ini seperti di film mengejar mas – mas😉

  4. setiaji says:

    ha ha ha ….i know your akal bulus….

  5. de says:

    haha..jadi kesindir nih…

  6. andi says:

    @de
    jadi kesindir gimana maksudnya🙂

  7. evan says:

    cerai saja..ntar daftar ke LBK saya
    hehehe

  8. aLe says:

    wekekekeke,
    mengalah demi selamatnya orang laen😆

  9. ashardi says:

    huehuehue…tapi dari sisi kesetiaan emang sip dah…

  10. edratna says:

    Hahaha…lucu.
    Saya pernah tanya sama anak buahku (jabatannya manajer)…kenapa sih kok ada laki-laki yang takut isteri, padahal kan yang bekerja suami?
    Jawaban anak buahku…”Iya bu, soalnya daripada ribut terus, padahal pulang kantor kan udah capek, kasihan anak…”

    Biasanya sih, karena isterinya dulunya bekerja, setelah menikah dia bosan karena di rumah terus…biasanya saya menyarankan agar isterinya disuruh kerja aja (kan cari kerja juga belum tentu dapat)…atau ada kegiatan lain, sehingga energi nya yang berlebih bisa disalurkan untuk hal-hal yang bermanfaat.

  11. andi says:

    @evan
    Wah .. promosi LBKnya🙂

    @Ale
    Berbagi Lelaki ? ? ?🙂

    @ashardi
    Setia itu penuh pengorbanan mas🙂

    @edratna
    Betul sekali bu, energi wanita itu luar biasa banyaknya, jika tidak disalurkan dengan benar ya begitu deh hasilnya🙂

  12. khuclukz says:

    cewek seperti itu harus segerea dibasmi (*haiahah…*)
    xixixi

  13. KaplinganYess says:

    BAGUS!!!

  14. sigit says:

    e e e e tunggu dulu tipe istri seperti tuh jangan di basmi

    malah saya setuju untuk dilestarikan dan dipertahankan

    supaya kita-kita yang punya istri:
    setia, baik, penyejuk hati, penurut, penghibur, pemotivator , penerang buntunya pikiran bisa merasa bersyukur dan beruntung memiliki istri yang tidak seperti cerita diatas, sehingga kita -kita bisa lebih menghormati dan memuliakan istri kita yang memang benar benar bidadari titisan surga.

    sayang cerita diatas bukan cerita beneran,
    kalo beneran aku trims banget mungkin karena mas saya mendapat istri yang sholehah dan tidak second.

  15. Pingback: Siapa yang ingin hidupnya sengsara .. MENIKAHLAH! « Otak Laki Laki

Leave a Reply

